Sabtu, 12 Oktober 2013

Akhir Dilema Oleh Windy Azkiya

By Unknown   Posted at  09.05   Puisi Galau No comments

AKHIR DILEMA
Oleh Windy Azkiya

Saat-saat pertama jumpa
Tak sedikitpun aku menduga akan menaruh hati padamu
Kenyamanan ku saat bersamamu tak terfikir sedikitpun akan menjadi cinta
Begitu mudah dan cepat cinta ini merasuk dalam hatiku
Meski aku tahu, aku telah ada yang memiliki
Namun aku tak kuasa mencegah datangnya rasa cinta ini
Cinta yang hadir begitu saja tanpa di undang kedatangannya
Kenyataan cinta yang ku rasakan tak dapat di bendung terlalu lama
Aku terlanjur mencintaimu..

Dalamnya perasaan cinta terlarang ini
Membuatku bimbang berkepanjangan
Tak mengerti apalagi yang harus kulakukan
Di sisimu aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku
Namun di sisi lain aku terlanjur ada yang memiliki

Dilema hati ini tak tertahankan membuatku bosan pada situasi ini
Kuputuskanlah tali cintaku padamu yang sebenarnya cintaku terlanjur mendalam untukmu

Namun tak begitu saja aku melepaskanmu
Kau pun tak mudah melupakanku, meski kau jauh.. aku tahu itu.. perasaanmu padaku sama seperti perasaanku padamu..
Cinta yang terlahir dari lubuk hati yang paling dalam
Cinta yang saling menerima apa adanya
Cinta yang saling mengerti satu sama lain

Sakit.. Begitu sakit.. Teramat sakit yang ku rasakan saat ini
Karna kau yang ku cintai telah pergi meninggalkan aku
Membiarkan aku tetap bersamanya
Menjalani kehidupan yang ada bersamanya

Kini aku hanya berserah..
Ku biarkan cintaku padamu begitu saja..
Ku biarkan cintaku hilang dengan sendirinya meski ku tak bisa..
Kubiarkan rinduku lenyap termakan waktu meski ku tak mampu..

Namun untuk menjaga perasaannya
Memperbaiki kesetiaanku padanya
Dan melupakan kenangan lalu
Mungkin akan aku coba.. meski tanpamu
Menjalani hidup ini seperti sediakala

Mungkin inilah akhir dilema...
Meskipun pahit aku alami
Meskipun sakit aku rasakan
Akan ku coba demi kebaikan bersama ..

Inilah akhir dilema..

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.