Kamis, 20 Juni 2013

Contoh Makalah Gratis Terlengkap

By Unknown   Posted at  00.07   contoh dan naskah No comments

Contoh makalah - Pada postingan kali ini admin akan membagikan seserapa contoh makalah yang khusus di berikan untuk anda yang mempunyai tugas pembuatan makalah namun belum bisa membuat makalah sendiri akibat terkendala pada faktor teknis berupa tata cara membuat makalah yang baik dan benar.

Pada saat membuat makalah, kita harus mengikuti format pembuatan makalah yang lazim di gunakan yang secara garis besar terdiri atas pendahuluan, isi, dan penutup makalah. Pendahuluan merupakan bagian yang meliputi latar belakang, rumusan masalah, tujuan, manfaat, dan batasan masalah. Isi, merupakan pembahasan dari poin pertama sesuai dengan masalah dan tujuan makalah. Sedangkan bagian penutup yang meliputi kesimpulan dan saran dari pembahasan yang telah dilakukan.

Kumpulan contoh makalah

Silahkan mengklik link download di bawah ini untuk mengunduh dan melihat makalah yang bisa di plejari dan anda sesuaikan dengan tema makalah yang anda buat.


Sikian dulu postingan kali ini, semoga contoh makalah yang diberikan bisa membantu anda menyelesaikan tugas yang di berikan.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Kangen
Rindu
© 2013 Sajak Petang. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.